Hasil Pleno DPP Golkar Sompie Singal Dan Joppie Lengkong Paslon Bupati/Wabup Minut

Hasil Pleno DPP Golkar Sompie Singal Dan Joppie Lengkong Paslon Bupati/Wabup Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya menetapkan Drs Sompie Singal MBA dan Ir Joppi Lengkong MSi, sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi, saat dikonfirmasi manadoterkini.com, Kamis (9/7/2020).

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah memplenokan pasangan Pak Sompie Singal dan Pak Joppi Lengkong, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Pleno tersebut dilaksanakan tadi malam (Rabu 8/7/2020),” ungkap DeWo-sapaan akrab Wowiling, saat dikonfirmasi pagi tadi.

Ditambahkannya lagi, pleno tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dimana, ada tiga paaangan calon yang diplenokan.

“Rapat pleno itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, dan rapat itu ada tiga pasangan calon yang diplenokan, masing-masing untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yaitu Christiany Eugenia Paruntu (Tetty) dan Sehand Landjar, kemudian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel yaitu Mikha Paruntu dan Ventje Tuela, selanjutnya untuk Minut yaitu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs Sompie Singal MBA dan Ir Joppi Lengkong MSi,” terang DeWo.
(Pow)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *