GSVL dampingi PAHAM terima rekom Nasdem

manadoterkini.com, JAKARTA – Siapa yang di rekomendasi Partai Nasdem pada pilihan Walikota dan Wakil Manado, akhirnya terjawab sudah. Pasangan Julyeta Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai) menerima langsung rekomendasi yang diserahkan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh disaksikan langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado, GS Vicky Lumentut, kantor DPP Partai Nasdem, Jln Soeroso 44, Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/07/2020) siang.

Dalam rekom tersebut, DPP Partai Nasdem memerintahkan DPD Partai Nasdem Kota Manado bersama-sama calon yang dikenal dengan jargon PAHAM untuk melakukan komunikasi dengan partai-partai lain guna mencari dukungan sehingga memenuhi syarat pencalonan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut disaksikan langsung DPP Partai Nasdem dan sejumlah pengurus Partai Nasdem Provinsi Sulut dan Kota Manado.

Informasi manadoterkini.com, pasangan JPAR-Ai memenuhi azas hasil survey tertinggi di internal Partai Nasdem sehingga mendapat untuk maju dan bertarung di Pilkada pada tanggal 9 Desember nanti. (aldi)

GSVL JPAR-Harley Nasdem PAHAM

Posting Terkait

Tinggalkan pesan