Fenny Lumanauw Dipercayakan Jabat Ketua FKPPI Minahasa

manadoterkini.com, MINAHASA – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny Lumanauw yang juga adalah istri dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring dipercayakan menjadi Ketua Pengurus Cabang Keluarga Besar FKPPI Minahasa periode 2019/2024.

Ketua Keluarga Besar FKPPI Sulut Hendrik Sompotan yang melakukan pelantikan mengucapkan selamat bertugas buat Fenny Lumanauw. Dirinya yakin Fenny Lumanauw mampu menahkodai FKPPI Minahasa. “Saya yakin masyarakat Minahasa khususnya akan merasakan dampak dari kehadiran FKPPI,” singkat Sompotan usai melakukan pelantikan pada Rabu, (29/07/20) tadi.

Semwntara itu, Bupati Minahasa mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Harapan kita semua pengurus yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada organisasi FKPPI terlebih kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap Bupati.

Momentum tersebut juga dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala serta Jajaran Pemkab Minahasa. (fis)

Fenny Lumanauw Ketua FKPPI Minahasa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan