SGR Berbagi Bantuan di Desa Pinenek Likupang Timur

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Selasa (7/7/2020), kembali turun langsung mengunjungi masyarakat yang ada di Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur.

Masyarakat Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur, ketika mengetahui bahwa Shintia Gelly Rumumpe (SGR) akan berkunjung ke Desa Pinenek, langsung antusias berbondong-bondong ke jalan raya untuk menantikan kedatangan calon bupati dari Partai Nasdem ini, dengan berjajar teratur di sepanjang jalan raya Desa.

SGR calon Bupati Minahasa Utara yang murah hati itu, datang dengan suka cita, membawa berkat, membawa bantuan bahan pangan, masker dan uang tunai yang langsung di bagi-bagikannya kepada seluruh masyarakat yang antusias menyambutnya. Tanpa memandang bulu. Kaya atau miskin, tua atau muda, sampai anak-anak, semua menerima pemberian bantuan dari Calon Bupati Minahasa Utara yang terkenal dermawan ini.

“Puji Tuhan, bersyukur kepada Tuhan saat ini bisa bersama-sama dengan masyarakat. Bisa kembali berbagi berkat kepada masyarakat yang ada di Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur. Turut prihatin, di tengah pandemi Covid-19, di masa sulit seperti sekarang ini, masyarakat sangat butuh bantuan. Dengan bantuan yang tidak seberapa ini berharap dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok dan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat,” ujar SGR.

Lebih lanjut, SGR berharap masyarakat tetap sabar menghadapi pandemi Covid-19 ini dan tetap terus berdoa kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa.

“Masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, tetap patuhi aturan Pemerintah, pakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak aman dan sering mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

SGR mengatakan Tuhan yang adalah kekuatan dan perisai selalu menolong dan memberkatinya sehingga berkelimpahan dan diberkati untuk memberkati. Seperti dalam Firman Tuhan Mazmur 28:7 : TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Masyarakat yang antusias atas kedatangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan, merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dede yang sudah mengunjungi mereka di tengah pandemi Covid-19. SGR peduli dan memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang ada di Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur.
(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan