Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

VAP Bantu Korban Kebakaran Desa Wusa

×

VAP Bantu Korban Kebakaran Desa Wusa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Wusa, Jaga 3, Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara Rabu (22/7/2020).

“Kita memberikan bantuan dari Ibu Vonnie Anneke Panambunan (VAP) kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Bantuan yang diberikan ini berupa sembako dan uang tunai”, ujar Tim VAP, Lenda Mangelap disela-sela penyerahan bantuan.

Dikatakannya, atas nama Ibu Vonnie Anneke Panambunan (VAP) maupun pribadi sangat prihatin atas kejadian ini.

“Di tengah pandemi Covid-19, di tengah masa sulit seperti sekarang, warga mengalami musibah kebakaran. Ibu VAP turut prihatin, dan berharap tetap sabar dan tabah menghadapi musibah ini dan kepada kita semua, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk membantu kepada sesama. Ibu VAP peduli dengan memberikan bantuan. Kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran, Tuhan Memberkati,” ungkap Lenda Mangelap mewakili VAP.

Sementara itu keluarga korban kebakaran, Surono Dumais menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

“Ini sangat membantu, sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati,” Surono Dumais.
(Pow)