Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bawaslu Minut Sosialisasi di Kepulauan

×

Bawaslu Minut Sosialisasi di Kepulauan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (2/7/2020), menggelar kegiatan Supervisi sekaligus melakukan sosialisasi di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur (Liktim), yang mencakup Desa Libas, Desa Kahuku dan Desa Ehe.

Ketua Bawaslu Simon Awuy yang turun bersama sejumlah staf mengatakan, saat ini sudah memasuki lanjutan tahapan Pilkada yang sempat tertunda.

“Saya berharap kawan-kawan tetap semangat menghadapi tantangan didepan dengan penuh tanggungjawab pengawasan,” ujar Awuy.

Lanjutnya, jika dalam tahapan Pilkada Panwascam dan Panwas desa tetap memperhatikan protap kesehatan Covid-19 saat menjalankan tugas di lapangan.

“Jika kesehatan kita terganggu, tentu akan mengganggu aktifitas saat menjalankan tugas. Begitu juga dalam tahapan, kiranya Panwascam dan Panwas desa, bisa memberikan dan mengatur masayarakat untuk tetap jaga jarak saat ada pertemuan, termasuk tetap menggunakan masker,” tegas Awuy.

Dihadapan sejumlah Panwascam Liktim dan Panwas desa, Awuy mengharapkan ada motivasi dalam melaksanakan tugas dalam tahapan Pilkada yang sementara berjalan.

(Pow)