MEP Nahkodai Partai Golkar Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Minahasa Selatan, akhirnya memilih secara aklamasi dr Michaela Elsiana Paruntu MARS sebagai Ketua DPD II PG Minsel, di Hotel Sutanraja Amurang, Senin (3/8/2020).

MEP sapaan familiar Micha Paruntu mendapat dukungan 17 Pimpinan Kecamatan (PK) untuk memimpin Partai berlambang pohon beringin mengantikan Jenny Johana Tumbuan SE.

Dalam kesempatan tersebut, MEP menegaskan dalam kondisi apapun Partai Golkar harus tetap semangat. “Partai Golkar Kabupaten Minsel sampai saat ini sudah terbukti tetap solid berjuang dan maju bersama,” ujar Paruntu.

Lanjut istri tercinta James Arthur Kajogian ini merasa optimis akan mengibarkan panji kemenangan Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2020.

“Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020, terlebih khusus yang ada di Kabupaten Minsel dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Panji kemenangan Partai Golkar akan kita kibarkan di Kabupaten Minsel,” katanya.

Terkait statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya sudah mengundurkan diri sebagaimana amanat PKPU. “Saat ini saya mau menyatakan dengan tegas sudah mundur dari ASN. Saya sudah resmi, maka dari itu saya mencalonkan diri sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan,” terangnya.

Setelah terpilih sebagai Ketua DPD II PG Minsel, kedepan adik kandung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE, segera melaksanakan konsolidasi Partai dan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan. (*/malz)

MEP minsel Partai Golkar

Posting Terkait

Tinggalkan pesan