Bupati Minahasa Resmikan Gedung Baru di SD Katolik Tounelet

Roringmanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring (ROR) meresmikan sejumlah gedung di Sekolah Dasar (SD) Katolik Desa Tounelet pada Minggu, (23/8/20) tadi.

Kekudian secara marathon, ROR menghadiri ibadah pemberkatan lahan pekuburan umat Katolik si area perkebunan Lalek Desa Talikuran Kecamatan Sonder. Kemudian menghadiri misa di Gereja Katolik Hati Kudus Sonder yang dirangkaikan dengan serah terima Pastor Gerardus Knaofmone, OCD dengan Pastor Agus Pera, OCD.

Pada kesempatan tersebut ROR mengatakan bahwa SD Katolik Tounelet adalah sekolah yang sudah menjadi aset selama 125 tahun yang tentunya sudah memberi kontribusi besar dalam perkembangan sumber daya manusia di Minahasa maupun di Sulawesi Utara.

“Untuk itu atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada gereja dan seluruh umat yang telah mengupayakan sehingga pendidikan dan pelaksanaan pembelajaran tetap berlangsung seturut dengan bimbingan Tuhan,” ujar bupati.

ROR mengucapkan terima kasih kepada Pastor Gerardus Knaofmone, OCD yang telah melayani selama kurang lebih tiga tahun di jemaat paroki Hati Kudus Sonder dan telah mensupport berbagai kegiatan yang ada di gereja maupun di pemerintah.
“Untuk Pastor Agus Pera, OCD kiranya dapat melaksanakan tugas pelayanan sesuai dengan tugas tanggung jawab pelayanan yang ada di paroki Hati Kudus Sonder,” jelasnya. (fis)

bupati minahasa ROR SD Katolik Tounelet

Posting Terkait

Tinggalkan pesan