Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

SGR-PDM Kantongi SK PKB Format B1-KWK

×

SGR-PDM Kantongi SK PKB Format B1-KWK

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memilih mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM), setelah mencabut dukungan sebelumnya kepada Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong.

Menurut SGR-SDM, pihaknya resmi mendapatkan kepercayaan dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bertarung di Pilkada Minut, 9 Desember mendatang.

“Kami telah mendapatkan restu melalui surat dukungan melalui format KPU (B1-KWK) dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen PKB, tertanggal 19 Agustus 2020. Kami juga mendapatkan surat tembusan pencabutan keputusan dukungan pada pasangan calon Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong, dengan nomor SK: 3242/DPP/01/VIII/2020,” ungkap SGR dan PDM, Senin (24/8/2020).

Lebih lanjut, SGR-PDM juga mengatakan SK B1KWK tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Bapilu DPP PKB Faizal Reza.

“Beliau juga mengimbau pengurus DPW, DPC, ranting, anak ranting dan seluruh kader dan pendukung PKB Minut, untuk mengamankan dan memenangkan calon yang didukung partai,” terang keduanya.

Akan hal ini, SGR-PDM mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka sebagai pasangan calon di Pilkada Minahasa Utara.

“Terima kasih kepada pendukung dan warga Minahasa Utara, yang telah mendoakan kami untuk menjadi pasangan calon. Dukungan PKB merupakan salah satu kehendak Tuhan yang harus disyukuri. Kami juga meminta semua pendukung tetap solid, bekerja dengan mensosialisasikan kami sebagai pasangan calon, supaya kemenangan bisa kita capai. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” ujar keduanya.

(Pow)