HUT Ke-75 RI, SGR: Berjuang Untuk Indonesia Maju

manadoterkuni.com, AIRMADIDI-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga calon Bupati Minahasa Utara dari Partai NasDem, mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

“Selamat Hari Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia. Hari ini sangat penting bagi negara kita dan kita masing-masing sebagai warganya. Ini adalah hari dimana Indonesia dibentuk. Ini adalah hari ketika kita secara resmi merdeka dan mandiri,” ujar SGR.

Lanjutnya, Negara Republik Indonesia bersemboyan Bhinneka Tunggal Ika, yang artinya walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan tapi untuk kita rayakan. Untuk itu, tetaplah menjadi satu, jangan sampai ingin terpecah karena perbedaaan. Jangan pernah melupakan pengorbanan dari mereka, para pahlawan yang telah berjuang, memberi kita kebebasan.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75, semoga bangsa Indonesia tetap kokoh dan kuat. Mari kita tingkatkan semangat gotong royong, semangat kebersamaan untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, berjuang tanpa ragu untuk Indonesia maju,” tegas SGR.

(Pow)

Berjuang HUT RI 75 Indonesia Maju SGR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan