Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Masyarakat Desa Pulisan Siap Menangkan SGR-PDM

×

Masyarakat Desa Pulisan Siap Menangkan SGR-PDM

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com AIRMADIDI-Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Petrus Defni Macarau (PDM), terus menuai dukungan dari warga yang ada di Tanah Tonsea itu. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah masyarakat yang ada di Desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

“Kami siap mendukung dan memenangkan SGR-PDM, apalagi Pak Petrus adalah warga Likupang dan juga birokrat handal yang selalu taat aturan,” ujar Adrian Isak, Nolvin Masihor dan Johana Tatambihe Selasa (11/8/2020).

Lebih lanjut, warga sangat berharap PDM sebagai putra daerah menjadi pemimpin daerah dan berharap ketika nanti sudah menjabat Wakil Bupati Minut, kiranya bisa lebih menggerakkan sektor pariwisata yang ada di daerah Minut.

“Sarana dan prasarana infrastruktur pariwisata yang ada sudah baik untuk saat ini. Namun kami inginkan untuk ditingkatkan yang lebih baik lagi. Semua untuk kesejahteraan masyarakat Likupang,” kata warga Pulisan.

Menanggapi hal tersebut, PDM mengatakan jika terpilih dalam Pilkada mendatang, pariwisata akan menjadi salah satu dalam visi dan misi untuk menggerakkan perekonomiam daerah.

“Memang pariwisata sangat mendukung perekonomian masyarakat. Untuk itu saya minta doa kepada masyarakat desa dan kiranya Tuhan berkenan, semua akan indah pada waktunya,” tegas PDM, ketika mengunjungi Desa Pulisan, dan berbagi kasih, memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sekitar Pantai Pulisan.

(Pow)