SGR-PDM Didukung Masyarakat Sarongsong dan Airmadidi

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Dukungan kepada pasangan calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau SE (PDM), terus mengalir. Dukungan penuh kali ini datang dari masyarakat Kelurahan Sarongsong dan Airmadidi.

Saat turun berbagi bantuan, Rabu (5/8/2020), SGR-PDM, disambut hangat oleh masyarakat dan dengan spontan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan SGR-PDM sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, juga mendukung Vonnie Anneke Panambunan sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

“Kami sekeluarga sejak ibu VAP mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, kami selalu mendukung. Apalagi saat ini putrinya sekarang siap maju menggantikan ibu sebagai Bupati Minut, kami pasti dukung dan menangkan. Demikian juga dengan ibu VAP yang maju sebagai Gubernur Sulut, pasti kami dukung dan kami siap menangkan dalam Pilkada nanti,” ujar Helena Sarese.

Mendengar akan hal itu, pasangan SGR-PDM pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyatakan kesiapan untuk mendukung dan memenangkan SGR-PDM juga VAP dalam Pilkada mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya, jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil. Aminkan saja apa yang menjadi permohonan doa masyarakat yang siap mendukung kami berdua untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara, dan menjadikan Kabupaten Minahasa Utara semakin sejahtera, Minahasa Utara diberkati Tuhan,” kata SGR-PDM, yang didampingi Personil DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR).

(Pow)

Airmadidi Saroinsong SDM-SGR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan