Kawal Kemenangan JPAR-Ai, Garuda One GSVL voor PAHAM resmikan media center

Garuda One GSVL

Penyerahan Petaka oleh Ketua Umum Garuda One GSVL Roger Mamesa dan Pembina Stenly Suwu kepada Paslon PAHAM usai peresmian media center di kawasan mega smart

manadoterkini.com, MANADO – Dukungan Tim Garuda One GSVL terhadap Calon Walikota Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Calon Wawali Harley AB Mangindaan (JPAR-Ai), bukan isapan jempol semata. Terbukti tim yang diketuai Roger Mamesah ini terus bergerak untuk kemenangan paslon berjargon PAHAM di Pilwako Kota Manado 9 Desember 2020.

Setelah melakukan konsolidasi membentuk tim pemenangan hingga ke 504 Lingkungan di Kota Manado, Sabtu (19/09/2020) siang tadi, Garuda One GSVL voor PAHAM meresmikan media center di kawasan mega smart.

Peresmian media center yang diawali dengan ibadah dipimpin Pdt Melky Tamaka MTh, dihadiri langsung paslon PAHAM, serta Pembina Garuda One, GS Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut, JPAR-Ai kompak menyatakan apresiasi atas komitmen tim Garuda One GSVL untuk mengawal paslon PAHAM. “Mari bersinergi untuk memenangkan Pilwako Manado,” ujar Prof JPAR sembari mengajak untuk mengawali semua yang dikerjakan dengan doa. ““Apa yang kita kerjakan jika diawali dengan doa akan menjadi berkat,” ajak Prof Paula dihadapan tim Garuda One GSVL.

Prof JPAR juga mengingatkan kuatnya tim media center akan berdampak luar biasa kedepan. ”Ada 3 pilar yang menjadi keunggulan PAHAM disbanding paslon lainnya. Yang pertama kuatnya sekretariat, kuatnya tim media center dan kuatnya tim media center/tim pemenangan,” tutur JPAR.

Sementara itu, pembina Garuda One, GS Vicky Lumentut, menyebut genderang perang telah ditabu, tanda “perang” dimulai. Ia mengajak semua bekerjasama memenangkan PAHAM.

“Kontestasi telah dimulai, mari bersama kita menangkan hati rakyat, menangkan PAHAM pada pilwakot Manado,” ucap GSVL sembari mendoakan pasangan PAHAM agar tetap sehat. “Jika Tuhan berkenan sampai tanggal 9 Desember nanti,” pungkas GSVL. (aldi)

Garuda One GSVL GSVL JPAR JPAR-Ai PAHAM Pilwako Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan