Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Disaksikan VAP Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP Dilantik

×

Disaksikan VAP Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP Dilantik

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Pelantikan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agen Pantow (NAP), yang digelar di Sutan Raja Hotel Kalawat Minahasa Utara, Selasa (22/9/2020), disaksikan langsung oleh DR Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP yang sudah memberikan diri untuk sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara, mari kita semua, bersama, bersatu, berjuang, menang!,” tegas Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Sementara itu, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, mengucap syukur dan mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP.

“Mari kita wujudkan kemenangan SGR-NAP demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Kabupaten Minahasa Utara yang di Berkati Tuhan,” kata VAP.

VAP berharap pada tanggal 9 Desember 2020 ada Kemuliaan yang Tuhan akan berikan bagi kita semua.

“Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan akan membawa Minahasa Utara semakin diberkati dan mampu bekerja mewujudkan kemenangan untuk Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Wakil Bupati dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP),” tegas VAP.

Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE mengatakan, dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, Tim kampanye dan Tim Pemenangan harus bekerja dengan dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kemenangan bagi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Bupati Minut dan Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai Wakil Bupati Minut periode 2021-2026.

“Kita hadir disini hanya satu tujuan yaitu menang. Dengan di lantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, pekerjaan ada di pundak kita untuk mengantar Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) sampai pada hari pelantikan, SGR-NAP untuk masa depan Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE.

Netty Agnes Pantow (NAP) juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, tentunya akan butuh pengorbanan dalam mewujudkan kemenangan bagi SGR-NAP, tetap terus semangat, hadapi tantangan, terus maju, sosialisasikan program-program unggulan SGR-NAP, wujudkan kemenangan SGR-NAP, demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati”, tukas Netty Agnes Pantow (NAP).

“Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara adalah masyarakat pemilih pintar. Masyarakat Kabupaten Minahasa sudah sejahtera dan Diberkati di bawah kepimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan ingin SGR-NAP meneruskan kepemimpinan Bupati VAP untuk Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati,” tandas NAP.

(*/Pow)