Benahi pasar tradsional,  Ka’ Tune tindaklanjuti pesan Walikota GSVL

manado

Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Kota Manado Nurasyid Abdurahman. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Janji pembenahan kembali di pasar tradisional diutarakan Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Kota Manado Nurasyid Abdurahman, sebagaimana pesan Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL).

Ka Tune baru dilantik dan diambil sumpah sebagai Dirops PD Pasar menggantikan Tommy Sumelang, sejak Selasa (08/09/2020) lalu.

Mantan Anggota DPRD Kota Manado ini mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaiknya, dimana kinerja bagian operasional akan lebih ditingkatkan.

“Kinerja yang akan ditingkatkan adalah penataan pasar lebih baik dalam hal ini parker, agar pedagang dan pembeli merasa nyaman dalam melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional,” ujarnya.

Ka’ Tune mengatakan, kerja sebagai Dirops PD Pasar Manado sudah tak asing lagi pada dirinya. Sebab ia sendiri sudah pernah diberikan kepercayaan menjabat di PD Pasar sebelum terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Manado periode 2014-2019.

Tentunya, dalam menjalankan tugas tetap akan berkoordinasi dengan Direktur Utama PD Pasar Manado, Stenly Suwuh.

“Dalam menjalankan tugas tidak mementingkan kepentingan sendiri, yang lebih diutamakan adalah kepentingan pedagang dan pembeli. Untuk itu menata pasar tradisonal menjadi lebih baik sudah menjadi tanggung jawab saya,” tukasnya. (*/aldi)

Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Kota Manado Ka Tune Nurasyid Abdurahman

Posting Terkait

Tinggalkan pesan