Bapelitbangda Manado Ikuti Rapat Pembahasan Interim Report PPDL dan Larap Bangunan Pengendali Banjir Sungai Sario

manadoterkini.com, MANADO-Rapat Pembahasan Draft Laporan Pertengahan (Interim Report) Pekerjaan Penyusunan Dokumen Lingkungan (PPDL) Dan Larap Bangunan Pengendali Banjir Sungai Sario, yang digelar pada,Kamis (24/09/2020), dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah (PIPW) Bapelitbangda Kota Manado,Olfie Mangindaan,ST.M.Si mewakili Kepala Bapelitbangda Manado,DR Liny Tambajong.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri para pemangku kepentingan seperti  Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, Bapelitbang Kota Manado, Bapelitbang Kabupaten Minahasa, Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara, Dinas PUPR Kota Manado, Dinas PUPR Kabupaten Minahasa, DLH Provinsi Sulawesi Utara, DLH Kota Manado, DLH Kabupaten Minahasa, Badan Pertanahan Nasional Sulawesi Utara, Badan Pertanahan Nasional Kota Manado dan BWS Sulawesi I.

Di kesempatan itu, dikemukakan bahwa kondisi lingkungan dan penggunaan tenaga kerja lokal (daerah pengerjaan) merupakan hal yang menjadi perhatian warga pada saat Pertemuan Konsultasi Masyarakat.

Tim konsultan juga memberi pengertian bahwa dokumen Kerangka Acuan sementara disiapkan karena menunggu saran dan tanggapan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi melalui Sekretariat KPA.

Diketahui Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan tahun 2019 dalam rangka perumusan Detail Desain Pengendali Banjir Sungai Sario Kota Manado.(malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.