Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Keluarga Pahlawan Nasional sangat Paham program pro-rakyat JPAR-AiM

×

Keluarga Pahlawan Nasional sangat Paham program pro-rakyat JPAR-AiM

Sebarkan artikel ini
manado
Robby dan Merry Monginsidi foto bersama JPAR dengan mengangkat simbol empat jari

manadoterkini.com, MANADO – Aura kemenangan paslon dengan slogan PAHAM (Paula Harley Menang) sudah sangat nampak. Pasalnya, arus dukungan terhadap Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Afredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM) terus saja mengalir.

Merapatnya, kakak beradik dari Pejuang Kemerdekaan Pahlawan Nasional Robert Wolter Monginsidi, di  kediaman Lumentut – Runtuwene di Puncak Malalayang memberikan tanda baik bagi paslon nomor urut 4 di Pilkada Manado 2020.

Dimana Robby dan Merry Monginsidi kompak mendukung dan siap memenangkan JPAR-AiM, karena memiliki visi-misi yang jelas-jelas pro rakyat.

Program-program itu pun dinilai tak sekadar jual kecap namun rasional dan hanya dapat diwujudkan oleh JPAR-AiM yang dikenal sebagai orang baik, rendah hati dan punya kepedulian sosial yang tinggi selama ini, tak hanya ditunjukkan saat mencalonkan diri.

“Terima kasih untuk dukungannya,” komentar Prof Paula, sapaan akrab JPAR saat menerima Robby dan Marry, baru-baru ini.

Isteri GS Vicky Lumentut, yang Wali Kota Manado dua periode ini kemudian mengajak Robby dan Marry untuk bersama-sama berjuang memenangkan hati masyarakat Kota Manado demi kesejahteraan segenap lapisan masyarakat Kota Manado sendiri.(*/aldi)