Kinerja Bawaslu Minut Diapresiasi Pjs Bupati Clay Dondokambey

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey SSTP MAP, mengapresiasi kinerja Bawaslu dalam mengawal pelaksanaan Pilkada di tanah Tonsea ini.

Hal ini diungkapkannya saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Stakeholder, terkait Pengawasan Tahapan Kampanye dan Penertiban Alat Peraga kampanye (APK) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Tahun 2020, yang digelar Bawaslu Minut, Rabu (7/10/2020).

“Rakor yang dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara ini, mempunyai peranan yang strategis dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada. Melalui Rakor ini pastinya akan memberikan manfaat bagi penyelenggaraan Pilkada di Minahasa Utara. Saya berharap Bawaslu Minut dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengawal pesta demokrasi dan hak konstitusi masyarakat,” ujar Pjs Bupati Minut.

Sementara itu, terkait Rakor dalam rangka penertiban APK, menurutnya tindakan ini harus mengacu pada regulasi yang ada. Rakor ini sangat penting dalam rangka menyukseskan tahapan Pilkada di Minut,” Dondokambey.

Rakor ini juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MH, Dandim yang diwakili Mayor Inf F Pusung, Komisioner KPU Hendra Lumanauw, Komisioner Bawaslu Simon Awuy, Rahman Ismail, Rocky Ambar dan pengurus partai pengusung calon kepala daerah.

(*/Pow)

Bawaslu Minut rahman ismail rocky ambar simon awuy

Posting Terkait

Tinggalkan pesan