Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

RSUD Maria Walanda Maramis Jadi Badan Layanan Umum

×

RSUD Maria Walanda Maramis Jadi Badan Layanan Umum

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis kini berubah menjadi Badan Layanan Umum (BLU). Akan hal ini Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey SSTP MAP meminta agar mengedepankan pelayanan, profesional dan berdedikasi dan berintegritas dengan profesi yang ada.

“Ini semuanya dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat. Lebih semangat dan lebih profesional lagi, excelent service bagi masyarakat,” ujar Dondokambey, saat syukuran Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 56 serta HUT ke 56 Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, yang digelar Kamis (26/11/2020) di aula lantai tiga RSUD.

Lebih lanjut, Pjs Bupati Dondokambey memberikan apresiasi kepada RSUD yang statusnya menjadi Badan Layanan Umum, serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan semangat juang dari paramedis RSUD dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Minut.

“Apresiasi kepada direktur, para dokter dan semua paramedis di RSUD, yang telah berjuang dan berdedikasi untuk RSUD. Tantangan global tethadap Covid 19, menjadi tugas kita semua dan salut terhadap paramedis, yang tetap mendedikasikan diri di garis depan dalam merawat pasien Covid 19 maupun pasien lainnya. Kami tetap mendukung dedikasi paramedis dalam pelayanan kesehatan,” tambah Dondokambey, sembari mengucapkan selamat kepada Direktur RSUD Dr Sandra Rotty, yang berhari ulang tahun ke 56 dan menyampaikan selamat Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun, pada tanggal 12 November 2020 lalu.

Hadir dalam syukuran itu, Ketua DPRD Denny Lolong S Sos, Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, BPKP Sulut, jajaran Dinas Kesehatan Minut dan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit (RS) Prof Kandou Malalayang Dr dr Jimmy Panelewen.

(Pow)