Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Billy Mambrasar Hadir di Sosialisasi CHSE, GSVL Titipkan Pesan ke Presiden Jokowi

×

Billy Mambrasar Hadir di Sosialisasi CHSE, GSVL Titipkan Pesan ke Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

disparmanadoterkini.com, MANADO-Walikota Manado GS Vicky Lumentut  menyambut hangat Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar dalam kegiatan sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE), dalam rangka membangkitkan ekonomi pariwisata ditengah pandemi Covid-19, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Manado, Jumat (20/11/20).

Walikota memberikan apresiasi kepada Bung Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden RI yang boleh hadir bersama Pemerintah Kota Manado dalam acara sosialisasi CHSE bagi sektor pariwisata dan UMKM di Manado.

“Saya titipkan pesan atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, atas perhatian untuk kota Manado. Dimana permintaan kami dalam pembangunan usaha wisata di ibukota provinsi Sulawesi Utara ini, mulai dikerjakan. Ditandai dengan down breaking pembangunan infrastruktur di pulau Bunaken dan Malalayang,” ujar Walikota kepada Bung Billy.

Merespon sambutan Walikota, Billy Mambrasar yang juga merupakan Duta SDGs Bappenas, memberikan apresiasi kepada Walikota karena hampir sepuluh tahun memimpin kota Manado dinilai banyak membawah perubahan dan meninggalkan legacy yang baik kedepan bagi pembangunan lebih khusus dalam bidang pariwisata.

“Saya pribadi sangat mengenal Kota Manado. Saya yakin Manado kedepan bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga dunia internasional dalam sektor pariwisata,” sebut Billy.

Tambahnya, mengajak pemuda di Manado mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)  bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan mengambil bagian dalam program – program pemerintah kedepannya. (*/malz).