Rakor Penghargaan Untuk Insan Olah Raga Berprestasi Hari Ke-2, Kakauhe: Peran Pemerintah Sangat Vital

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah memegang peran vital dalam peningkatan prestasi olah raga. Tak hanya menjamin kelengkapan fasilitas olah raga saja, namun harus pula diringi dengan pemberian penghargaan kepada insan olah raga sebagai suplemen untuk merangsang peningkatan prestasi olah raga tersebut.

Hal ini dikatakan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Manado, Pontowuisang Kakauhe, saat menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi dan pemberian penghargaan bagi insan olahraga di kota Manado tahun 2020, Hari kedua, Rabu (02/12/2020) yang digelar di RM Pondok Selera Kairagi.

“Pemerintah harus hadir dalam peningkatan prestasi olah raga. Peran pemerintah sangat vital dan penting. Pemberian penghargaan kepada insan olah raga merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada insan olah raga, seperti atlet, pelatih, wasit serta pembina olah raga,” kata Kakauhe.

Terkait dengan Rakor yang digelar selama dua hari berturut ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Manado akan memberikan penghargaan kepada insan olahraga di kota Manado tahun 2020, yang akan diserahkan langsung oleh Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), Kamis (3/12/2020), bertempat di aula gedung serbaguna Pemkot Manado.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.