Kapolres Minsel Pimpin Apel Siaga Pengamanan Natal 2020

kapolresmanadoterkini.com, AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, memimpin apel siaga dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2020.
Apel siaga dilaksanakan di halaman Polres Minsel Kamis (24/12/2020) ini dihadiri oleh para pejabat Operasi Lilin Samrat 2020 serta personel jajaran.
Dalam arahannya, Kapolres Minsel meminta para personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan rangkaian perayaan Natal, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada.
“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ikhlas, tetap waspada. Ops Lilin kali ini, kita bukan hanya mengamankan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru, namun juga menyampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres.
Usai apel, seluruh personel langsung menuju ke lokasi pengamanan sebagaimana yang telah diploting dalam surat perintah Ops Lilin Samrat-2020 Polres Minsel.
‘Objek pengamanan yaitu Gereja, lokasi wisata, tempat perbelanjaan, objek vital pemerintah dan tempat-tempat keramaian,” ujar Kapolres usai memimpin apel.(dav)

Apel Siaga Kapolres Minsel Pengamanan Natal

Posting Terkait

Tinggalkan pesan