Terapkan Prokes, Polres Minsel Gelar Ibadah Natal

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu (9/1/2021) digedung aula Polres Minsel melaksanakan Ibadah Natal.
Ibadah Natal dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK, Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH MM, pejabat utama Polres Minsel, KBP3, perwakilan pimpinan Gereja, perwakilan insan pers, serta sejumlah personel yang telah ditunjuk.

Ibadah Natal Polres Minsel dipimpin oleh Pdt. Deisye Maleke Maindoka, MTh dengan Tema : Mereka akan menamakan Dia Imanuel (Matius 1 : 23). Sub Tema : Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian.

Pelaksanaan Ibadah Natal sesuai Protokol Kesehatan dengan pembatasan jumlah jemaat, diselenggarakan secara Daring dan Luring atau virtual melalui siaran langsung media sosial Facebook dan You Tube.

Ibadah dirangkaikan dengan pembacaan Alkitab dan Khotbah oleh Khadim, puji-pujian, pemasangan Lilin Natal serta pemberian bingkisan Natal Polres Minsel kepada tamu dan undangan, diakhiri dengan acara ramah tamah.

“Ibadah Natal ini menjadi semangat baru kami personel Polres Minsel untuk terus meningkatkan pelayanan kasih kepada masyarakat. Semoga di tahun yang baru ini, kita tetap diberikan kekuatan, semangat, serta harapan yang baru untuk menjalani kehidupan di hari-hari berikutnya,” ungkap Kapolres saat memberikan sambutan.(dav)

Ibadah Natal Polres Minsel Prokes

Posting Terkait

Tinggalkan pesan