Pemdes Motoling Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022

motolingmanadoterkini.com, AMURANG – Bertempat di kantor Desa Motoling Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Pemerintah Desa (Pemdes) Bersama unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM, PKK, Kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang).

Murembang tersebut dalam rangka Merumuskan Penyusunan Rencana Kegiatan Pembangun Desa (RKPD) untuk tahun 2022 .

Beberapa prioritas Rencana Kegiatan Pembangunan yang belum terlaksana di tahun sebelumnya di usulkan kembali untuk dimasukkan dalam RKPD di tahun 2022 .

“Di Desa kami masih banyak yang belum terealisasi, jadi kami usulkan ke pemerintah untuk dijadikan prioritas,” ujar Hukum tua Desa Motoling Krestofel Sendow.

Selain itu, usulan pembangunan jalan desa, sarana irigasi, pemberdayaan masyarakat serta Sarana Olah Raga seperti pembangunan lapangan menjadi salah satu prioritas pembangunan kedepan,” katanya.

Pantauan media pelaksanaan musyawarah dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ini berjalan lancar dan diikuti secara antusias peserta musyawarah.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Motoling Sonny Umboh, Kepala BPD Desa Motoling Eva Kaligis, Pendamping Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pendidikan. (dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.