Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Tahun 2021, Sekolah di Manado masih belajar daring

×

Tahun 2021, Sekolah di Manado masih belajar daring

Sebarkan artikel ini

GS Vicky Lumentutmanadoterkini.com, MANADO – Setelah tahun 2020 sekolah di Kota Manado belajar dari rumah atau daring, tahun 2021 masih sama. Hal itu diungkapkan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL), usai memimpin Apel Perdana di Kantor Walikota Manado, Senin (04/01/2020).

GSVL mengakui rencana untuk memulai sekolah dengan cara tatap muka di tahun 2021 kembali tertunda menyusul naiknya kasus terkonfirmasi Covid-19, tidak hanya di Kota Manado, tapi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bahkan Indonesia.

“Kita masih di Zona Merah, kalau sudah di Zona Oranye dengan nilai ambang batas yang baik kita akan tinjau dan putuskan kembali apakah akan mulai belajar secara tatap muka atau masih secara daring,” ujar GSVL.

Bahkan kata Walikota dua periode ini, staf Pemkot Manado masih menerapkan pembatasan kerja atau sebagian ASN melakukan kerja dari rumah (work from home).

“Saya minta masyarakat Kota Manado disiplinlah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kita bersama-sama pemerintah, TNI dan Polisi putuskan mata rantai Covid-19 dengan disiplin pakai masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan cuci tangan di air mengalir pakai sabun,” tandas Walikota Vicky Lumentut. (*/malz)