RKUD Pemkot Manado kembali ke BSG, Dendeng : Perpindahan ini lebih memudahkan ekspansi bisni

BSG-Manado
Penandatanganan MoU oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dengan Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng didampingi Direktur Operasional Welan Palilingan. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M. Dendeng, menuturkan dengan adanya perpindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemkot Manado, akan lebih memudahkan berekspansi bisnis.

“Sebagaimana yang kita tahu, Bank SulutGo kan ada pemulihan ekonomi nasional senilai Rp1 triliun, kami akan salurkan itu. Ditambah lagi dana dari Pemerintah Kota Manado, Bolaang Mongondouw, Kotamobagu, saya kira jadi lebih longgar untuk berekspansi atau meningkatkan bisnis Bank SulutGo,” ujar Dendeng usai melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengelolaan dan penyimpanan RKUD dengan Wali Kota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M. Dendeng, di Kantor Wali Kota Manado, Rabu (27/1/2021).

manado
Pemberian cenderamata oleh Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. (ist)

Lanjut Dendeng, kalau Bank SulutGo selain meningkatkan kapasitas bisnis dan penyaluran kredit, tentu akhirnya akan merujuk pada laba.

“Kalau laba sudah bagus akhirnya akan kembali ke pemerintah kota, kabupaten dalam bentuk esiden,” tandas Dendeng.

Hadir dalam kegitan tersebut, Direktur Operasional Bank SulutGo, Welan Palilingan, Asisten I Pemkot Manado, Kepala Badan Keuangan Manado, Kepala Pelaksana BPBD Manado dan Kepala Dinas Kesehatan Manado. (*/aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.