Wabup Minsel Rayakan HUT ke 55 Bersama Anak Panti Asuhan Gideon Matani

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) pada Senin (1/2/2021) berulang tahun ke- 55. Sebagai ungkapan syukur, Wabup yang juga Bupati Minsel terpilih ini merayakan hari ulang tahunnya bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Gideon di Desa Matani Kecamatan Tumpaan.

Politisi PDI-P ini memilih merayakan ulang tahun dengan doa syukur bersama anak-anak yang berkebutuhan khusus, berbeda dengan kebanyakan orang yang merayakan ulang tahun dengan pesta meriah bersama keluarga dan teman-teman.
FDW mengunjungi Panti Asuhan itu didampingi oleh istri tercinta Elsje R Sumual serta anak – anak.

Tampak para penghuni Panti Asuhan sangat gembira dan bersukacita dikunjungi orang nomor dua di Minsel. Meski dengan keterbatasan fisik dan mental, tampak anak-anak Panti Asuhan meluapkan rasa gembiranya ketika mendapat kunjungan Wabup Minsel bersama Keluarganya.

amurang“Pilihan merayakan ulang tahun di Panti Asuhan bersama anak-anak berdasarkan disposisi bathin dan panggilan nurani untuk selalu perpihak pada orang-orang yang berkekurangan dan berbagi dari kekurangan karena disitulah sejatinya sukacita kepenuhan hidup,” ujarnya.

Kesempatan itu, ia juga menyerahkan bantuan dan diserahkan ke pengelola panti asuhan.

“Kita perlu membagi apa yang kita punya kepada sesama yang susah dan membutuhkan, karena disetiap penghasilan kita ada 10 persennya itu titipan Tuhan untuk orang-orang miskin dan tidak berkecukupan. Karena itu secara iman Kristiani terpanggil menolong orang-orang kecil sesuai ajaran Yesus Kristus,” ungkapnya.(dav)

Bupati Minsel Terpilih franky wongkar HUT

Posting Terkait

Tinggalkan pesan