Peduli Bencana Minsel, Komunitas CWE serahkan bantuan bagi warga terdampak

Komunitas CWEmanadoterkini.com, AMURANG – Bencana alam banjir dan longsor di daerah Nyiur melambai baru-baru ini diantaranya Kabupaten Minahasa Selatan. Peduli akan warga yang terdampak, Komunitas Cita Waya Esa (CWE) langsung bergerak cepat dengan menyerahkan bantuan.

Ketua Komunitas CWE Kabupaten Minsel Rolly Makauli menegaskan bantuan yang diberikan kepada masyarkat yang terkena dampak bencana alam, sebagai bentuk kepedulian Komunitas CWE.

“Mungkin harganya sedikit namun kami berharap ini bisa membantu meringankan beban dari masyarakat yang terkena bencana alam,” ujar Makauli.

Dia mengatakan bahwa, sesuai rencana bantuan akan diserahkan langsung Bupati Terpilih Franky Donny Wongkar SH (FDW), Jumat (5/2/2021) besok. Bantuan yang akan diberikan ada 82 paket kepada 82 keluarga yang terkena bencana.

“Bantuan yang diberikan secara bertahap, rencananya CWE akan berbagi kasih di sejumlah titik lainnya. Ini adalah tahap awal,” ujarnya lagi.

Hal senada disampaikan Merry Togas selaku bendahara Komunitas CWE, menurut Dia, bantuan diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu, dan gula pasir.

“Setidaknya bahan-bahan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana,” ucap Togas.

Togas juga berharap, pemberian yang diberikan ini diharapkan tidak dinilai dari bantuan bahan yang diberikan namun ketulusan hati kami berbagi berkat dengan penuh sukacita.

“Kami berharap kiranya ini dapat meringankan kebutuhan keluarga,” tutupnya. (dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.