Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Penetapan AARS, DPRD Manado undang hadir GSVL via zoom meeting

×

Penetapan AARS, DPRD Manado undang hadir GSVL via zoom meeting

Sebarkan artikel ini
manado
Undangan rapat peripurna penetapan AARS lewat zoom meeting untuk Wali Kota Manado GS VIcky Lumentut yang ditandatangani Wakil Ketua Noortje Van Bone. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Pasangan Calon Terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Manado, hasil Pilkada Serentak 2020, akan ditetapkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Rabu (24/02/2021) siang ini.

Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) terundang mengikuti, meski hanya lewat zoom meeting, sebagaimana dalam undangan yang disertai Meeting ID sekaligus Passwordnya.

Dari undangan dengan Nomor 36/Und/DPRD/II/2021 yang ditandatangani Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone, ada yang mengikuti langsung di Ruang Rapat Paripurna di Kantor DPRD, Jalan Balaikota Tikala, tapi ada juga yang mengikutinya secara virtual lewat aplikasi zoom.

Walikota GSVL juga diminta untuk membawakan sambutannya, meskipun hanya melalui virtual yang ditayangkan di LCD Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado.

Diketahui, dari hasil Pilkada Manado tahun 2020, menghasilkan pemenang yakni pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), yang nantinya akan memimpin Kota Manado periode 2021-2024.

AARS telah ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih Manado oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado pada Jumat (19/02/2021) pekan lalu.

Rencananya, sesuai agenda Kementerian Dalam Negeri, mereka akan dilantik pada akhir Juni atau awal Juli 2021 mendatang. (*/malz)