Relawan Pemenangan ODSK dan FDW-PYR Motoling Barat Gelar Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Bentuk ungkapan rasa syukur atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE – Drs Steven Kandow (ODSK) serta Bupati dan Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH – Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2021-2024.
Relawan pemenangan ODSK dan FDW-PYR Kecamatan Motoling Barat melaksanakan syukuran yang bertempat di rumah Ketua Relawan Pemenangan ODSK dan FDW-PYR Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat pada Sabtu (27/2/2021) kemarin sore.

Sekretaris relawan Kabupaten Minsel serta Ketua – Ketua yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua relawan Kecamatan Motoling Barat Yanli Kumayas dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran semua Ketua tim relawan yang ada di 17 Kecamatan serta mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur- wakil gubernur dan Bupati – Wakil Bupati Minsel periode 2021-2024.

“Selamat bertugas, kami seluruh relawan yang ada di Minsel siap mendukung Gubernur-wagub dan Bupati dan Wakil Bupati Minsel dalam mensukseskan visi dan misi Sulut dan Minsel,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan ODSK dan FDW-PYR Kabupaten Minsel Frangky Menajang dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawann yang telah mengikuti pesta demokrasi 2020 lalu dengan aman dan tertib.

“Rangkaian pilkada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada relawan yang ada di 17 Kecamatan untuk dapat mendukung kepemimpinan Gubernur-Wagub dan Bupati – Wakil Bupati Minsel dalam membangun Sulut terlebih Kabupaten Minsel,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDE) kepada media ini mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan oleh relawan. Beliau juga meminta dukungan dari seluruh pihak untuk dapat merealisasikan visi misi Kabupaten Minsel mewujudkan masyarakat Minsel Sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” urai Bupati.
Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.