Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kadispora Minsel Tunjuk Tuela Jabat Plt Kepsek SD GMIM Bitung Amurang

×

Kadispora Minsel Tunjuk Tuela Jabat Plt Kepsek SD GMIM Bitung Amurang

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR Fiebert Raco SPd MSi yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Naomi Kampus SPd pada Selasa (2/3/2021) melantik Welmentji Tuela SPd MPd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) sekolah dasar (SD) GMIM Bitung Kecamatan Amurang yang baru mengantikan Alfrits Watupongoh SPd yang dipindah tugaskan di SD Negeri Inpres Amurang lewat nota Dinas dari Kepala Dikpora Minsel.

Kegiatan yang berlangsung pukul 10:30 WITA di ruang rapat SD GMIM Bitung ini dihadiri oleh para Kabid yang ada di Dikpora Minsel, para guru yang ada di SD GMIM, Ketua Komite, dan Ketua BPMJ GMIM Maranatha Bitung Pdt Donald Mangindaan.

Sambutan Kadis melalui Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Lampus SPd berharap, Kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan tugas lebih maksimal sebagaimana amanat Bupati Minsel Franky franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

Dalam situasi pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar era digital dengan memanfaatkan tekhnologi, yang sudah lama dipersiapkan oleh Kemendibud.

“Kemendikbud jauh sebelum pandemi covid-19 telah mempersiapkan sistem belajar mengajar dengan menggunakan tekhnologi digital. Hal ini lebih meningkatkan kualitas belajar siswa dibawah pengawasan orangtua,” ungkapnya.

IM Menurutnya, dengan memanfaaatkan teknologi siswa akan lebih efektif dan dapat lebih terawasi oleh orangtua.(dav)