Wabup Minsel Resmikan Ruang Praktek Siswa SMK N 1 Motoling Timur

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pdt Petra Yani Rembang (PYR) mengemukakan, tantangan dunia pendidikan semakin berat, sehingga dibutuhkan tangan-tangan dingin dan inovatif dalam mengembangkan dunia pendidikan dan teknik otomotif.

Hal tersebut disampaikan oleh Wabup Minsel di sela-sela peresmian Ruang Praktek Siswa di SMK N 1 Motoling Timur pada Selasa (6/4) kemarin.
Dia juga menyampaikan selamat kepada jajaran SMK N 1 Motoling Timur atas keberadaan gedung ruang praktek siswa.

“Semoga keberadaan gedung ruang praktik siswa ini mampu menjadi daya dukung dalam peningkatan mutu pendidikan di SMK N 1 Motoling Timur, sehingga mampu bersaing di dunia kerja dan di dunia pendidikan, serta otomotif” katanya.

Lanjut Dia berharap dengan peningkatan kualitas baik melalui keberadaan sarana dan prasarana yang representatif, siswa-siswi memiliki kompetensi dan profesionalisme di bidangnya, sehingga dapat bersaing di masa yang akan datang.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMK N 1 Motoling Timur Wenny Lumapow SPd menyampaikan bahwa sekolah tersebut memiliki visi menjadikan peserta didik yang mandiri, unggul, disiplin, agamis dan berwawasan.

“Sekolah ini memiliki program keahlian. Ruang praktek siswa ini setelah diresmikan, maka ruang praktik yang ada akan dipergunakan sebagaimana mestinya,” kata Lumapow.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Minsel – Mitra Max Lengkong SPd, Kadis Dikpora Minsel DR Fiebert Raco SPd MPd, para guru dan THL SMK se- Kecamatan Motoling Raya.(vic)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.