KNPI Bersatu, Tokoh Pemuda Minsel Dukung Rio Dondokambey

minselmanadoterkini.com,AMURANG – Tokoh Pemuda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang juga Staf Khusus Bupati Bidang Kominfo dan Kepemudaan Henli Barten Tuela sangat mendukung kepemimpinan Rio Dondokambey sebagai Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut).

Mereka menilai Rio bisa menyatukan kembali pemuda didaerah dan bersinergi mengembangkan potensi di Kabupaten dan Kota di Sulut.

Menurutnya, KNPI Sulut sesuai perintah Gubernur Sulut harus menyatu, sehingga dengan adanya langkah cepat penyatuan.

“Ini sesuai dengan kesepakatan bersama tertuang dalam surat perjanjian kesepakatan bersama di tanda tangani oleh Kemkumham maka sebagai pemuda, mendukung upaya-upaya yang dilakukan untuk menyatukan pemuda terutama penyatuan DPP KNPI sangat baik,” kata Tuela dalam rilis yang diterima media ini pada Kamis (8/4) kemarin.

Sejalan dengan langkah tersebut, disampaikan oleh Carles Umpel selalu Ketua DPD II KNPI Minsel dan seluruh anggota mendukung penuh kepemimpinan Rio Dondokambey sebagai DPD KNPI Sulut.

“Karena sudah saatnya hari ini tidak ada perpecahan dan perbedaan diantara pemuda. Pemuda haruslah bersatu, menyatukan visi dan misi bersama untuk mengawal kemajuan bangsa dan negara kedepan. Bagi kami perpecahan dan perbedaan hanyalah sebuah pelemahan khususnya untuk organisasi kepemudaan Indonesia,” tuturnya.
Diketahui, hari ini Rio Dondokambey akan dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Sulut.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.