ISSI Sulut Bakal Gelar Event Nasional Downhill, Tour de Manado dan Grand Fondo

manadoterkini.com, MANADO – Event bersepeda skala nasional bakal digelar di Manado dan sekitarnya Tahun 2021 ini. Dimana evet tersebut telah ditetapkan Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Sulawesi Utara (Sulut) melalui rapat kerja yang dilaksanakan di Hotel Ibis Manado, Selasa (13/04/2021).

Revino PepahManurut Ketua Pengprov ISSI Sulut, Revino Pepah, kegiatan bersepeda bagi masyarakat yang hobi dengan julukan gowes tersebut, sedianya dibagi dalam tiga kategori yakni Downhill, Tour de Manado dan Grand Fondo.

Dipimpin Revino Pepah, ISSI Sulut Tetapkan Program 2021

“Jenis MTB akan melaksanakan Downhill di kawasan Kaki Dian Mountain Park, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Lalu ada juga kategori BMX dan Roadbike. Khusus Roadbike, event Tour de Manado dan Grand Fondo akan jadi andalan di kategori ini,” ujar Pepah.

Revino PepahKapan waktu pelaksanaanya? Revino Pepah yang juga Dirut Bank BSG ini mengatakan akan secepatnya menetapkan waktu pelaksanaanya.

“Yang pasti semua event ini akan digelar di 2021 tentu dengan menyesuaikan Protokol kesehatan (prokes) sesuai ketetapan pemerintah di era new normal saat ini. Nah, penggemar sepeda? Bersiaplah dengan kabar menarik dari Manado ini,”terang Pepah didampingi Sekretaris Ferry Palar, dan tiga wakil ketua ISSI Sulut Hanny Lumesar, Jiriel Kumayas, Rizky Lamaluta dan Ketua Bidang Humas Dino Gobel.

(*/aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.