Empat Atlet Tenis Meja Sulut Siap Berlaga di Kejuaraan Piala BNN RI Cup  2021

Ptmsi
Foto : Atlet tenis meja Sulut siap berlaga di Kejuaraan Kepala BNN RI Cup 2021. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – BNN Sulut mengandeng PTMSI Sulut untuk mengikuti Kejuaraan Kepala BNN RI Cup 2-5 Juni 2021 mendatang.

Empat atlet yang siap berlaga di GOR Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor Provinsi Jawa Barat diantaranya Revaivel Ruusen, Noel Kasingku (Putra) dan Astrid Damayanti, Preisy Sulangi (Putra).

Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs. Victor J Lasut MM berharap atlet-atlet yang akan berlaga nanti bisa membawa prestasi di tingkat Nasional.

“Jaga kesehatan, raih prestasi dan junjung tinggi sportifitas,” ujar Lasut dalam temu teknis di ruang kerjanya, Senin (25/05/2021).

Ptmsi
foto : Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs Victor Lasut MM, selaku manager tim memberikan arahan kepada pengurus PTMSI Sulut dan para atlet. (ist)

Lasut juga berharap para atlet mampu memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti.

“Jadilah duta anti narkotika Sulut yang memiliki slogan smash on Drugs,” kata Lasut.

“Adik-adik yang terpilih membela BNN Sulut bisa memaksimalkan kemampuan dan mengaplikasikan hasil latihan selama ini. Karena lawan-lawan yang akan dihadapi adalah atlet berlabel nasional dan internasional,” ujar pengurus PTMSI Sulut yang dihadiri Mansur Lakoro dan Jefry Inaku.

Keikutsertaan atlet-atlet tenis meja Sulut di Kejuaraan Kepala BNN RI Cup, menjadi pembuktian bagi pengurus PTMSI Sulut yang baru di bawah pimpinan Andrei Angouw.

Ptmsi
Foto bersama atlet dan pengurus PTMSI Dulu dengan Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs Victor Lasut MM selaku manager tim. (ist)

“Terima kasih kepada  bapak Brigjen Pol Drs Victor Lasut MM atas dukungan terhadap olahraga tenis meja di Provinsi Sulut,” ucap Pelatih Jeck Rompas.

Untuk diketahui Preisy Sulangi dan Revaivel Ruusen, menjadi wakil dari Manado, yang kini dibina oleh NTB Club, dibawa arahan pengusaha sukses Novie Pelealu. (*/aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.