Wakili Bupati, Wabup Minsel Hadiri Syukuran HUT Ke-17 GMIM Eben Heazer Wiau Lapi

Wakili Bupati, Wabup Minsel Hadiri Syukuran HUT Ke-17 GMIM Eben Heazer Wiau Lapi

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Minsel Pdt Petra Yani Rembang, Minggu (4/7/2021) menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 GMIM Eben Heazer Wiau Lapi Wilayah Tareran.

Dalam sambutannya, Wabup Rembang, menyampaikan selamat HUT ke-17 kepada seluruh elemen Jemaat GMIM Eben Heazer Wiau Lapi.

“Kiranya dengan bertambahnya usia, jemaat akan bertumbuh semakin maju serta semakin matang dan diperlengkapi dalam melakukan pekerjaan di ladang Tuhan,” ucap Wabup.

Di usia 17 tahun, lanjut Wabup Petra Rembang, menunjukkan adanya kebersamaan dan komitmen dari persekutuan jemaat yang merupakan modal berharga dalam memperkuat landasan pelayanan.

“Karena itu saya memberikan apresiasi atas kebersamaan yang terus tercipta dalam pelayanan jemaat GMIM Eben Heazer Wiau Lapi,” ujarnya.

Momentun syukur HUT ke-16 ini juga, lanjut Wabup Petra Rembang, harus dipandang sebagai pesta iman sambil melakukan introspeksi, retrospeksi, dan revitalisasi serta akselerasi terhadap eksistensi gereja sebagai persekutuan yang hidup.

“Selaras dengan itu, saya berharap kiranya di era globalisasi ini gereja dapat terus memantapkan perannya dalam penguatan iman jemaat dalam menyikapi dan mengatasi berbagai tantangan serta dinamika perkembangan masyarakat di masa pademi covid-19 ini,” harapnya.

Dalam ibadah yang berlangsung hikmah tersebut Wabup dipercayakan sebagai khadim pada ibadah Syukur HUT ke-17 jemaat GMIM Eben Heazer Wiau Lapi.
Turut hadir dalam acara sukacita tersebut, Sekretaris TP PKK Ny. Juli Remba-Wati, Kapolsek Tareran Betsi Lumi, Camat Tareran Fibry Tumiwa, dan jemaat yang ada.(dav).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.