Jelang Musda KNPI Minsel, Mario Felty Mandagi Didukung Penuh Oleh BMI, TMP dan Senior KNPI

Jelang Musda KNPI Minsel, Mario Felty Mandagi Didukung Penuh Oleh BMI, TMP dan Senior KNPI

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Sosok Mario Felty Mandagi, SE, (MFM), sudah tak asing lagi bagi sebagian besar pemuda di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pria sederhana dan friendly ini menjadi calon kuat dalam bursa pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2025.

Dalam ancang-ancang Musda KNPI Minsel, nampaknya suami tercinta dari Indri Wongkar ini, sudah mendapatkan dukungan penuh dari perwakilan sayap partai PDIP DPC Minsel seperti Ketua DPC BMI Minsel Vikly Lumowa, Ketua TMP DPC Minsel Vanny Pua, dan senior KNPI Minsel Jenny Ngau.

Tidak hanya itu saja, kumpulan pendukung MFM untuk menjadi ketua KNPI Minsel, meminta Ketua KNPI DPD Sulawesi Utara Rio Dondokambey, agar segera melaksanakan musyawarah daerah KNPI Minsel.

“Mario Felty Mandagie merupakan figur yang punya berkompeten dan memiliki Kemampuan Leadership Serta Mempunyai Networking yang luas,” ungkap Ketua DPC BMI Minsel Vikly Lumowa.

Pada kesempatan itu Mario Felty Mandagie juga sangat mengapresiasi dukungan dari sejumlah OKP yang sudah mendukung dirinya untuk maju pada pencalonan Ketua KNPI Minsel.

“Saya sangat mengapresiasi kalau BMI, TMP dan senior KNPI serta para OKP lainnya saya memberikan dukungan itu kepada saya untuk maju memimpin KNPI Minsel,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dari para OKP, Dirinya sangat optimis akan menang dalam perhelatan pemilihan Ketua KNPI Minsel nantinya.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.