Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa SelatanSport

Terpilih Aklamasi Nakhodai KONI Minsel, FDW : Mari Bersatu Majukan Olahraga

×

Terpilih Aklamasi Nakhodai KONI Minsel, FDW : Mari Bersatu Majukan Olahraga

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021 – 2025 kini resmi dinahkodai Franky Donny Wongkar SH (FDW).

FDW terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dibuka Wakil Bupati (Wabup) Pdt Petra Yani Rembang (PYR) di Shiera Vila dan Restoran Amurang, Jumat (30/7/2021).

Dalam sambutannya, PYR mengatakan pengembangan olahraga di Minsel kiranya memegang pada sistim yang baik demi kemajuan olahraga yang ada di Kabupaten untuk ke tingkat daerah, nasional, dan internasional, sekaligus membuka Musorkab KONI Minsel.

FDW yang saat ini menjabat Bupati Minsel menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pengurus Cabang Olahraga yang menjadi peserta dan pemilih hak suara untuk memimpin KONI Minsel periode 2021-2025.

“Kiranya kita melupakan perbedaan, dan mari bersatu bersama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Minsel. Bagi mereka yang masuk dalam pengurus KONI, saya harapkan harus bekerja sama dan tunjukan kinerja untuk memajukan olahraga di Minsel,” harapnya.

Diketahui, sebelum Musorkab dimulai, kegiatan diawali dengan Doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KONI.

Usai itu dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh Ketua Panitia yang disampaikan oleh DR Yan Lengkong, M,KES yang mengatas namakan Ketua Umum KONI Provinsi Sulut Drs Steven Kandouw.

“Selamat dan sukses akan pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Minsel, semoga Olahraga yang ada di Minsel akan jaya dan maju dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),” katanya.(dav)