Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanSportTomohon

Penghargaan Pemkot Tomohon Buat Greysia Polii Diserahkan

×

Penghargaan Pemkot Tomohon Buat Greysia Polii Diserahkan

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Setelah sebelumnya Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan hadiah buat Greysia Polii, kini, ungkapan tersebut dibuktikan secara hukum (De jure).

Berita acara serah terima lahan tanah dan bangunan untuk atlit Greysia Polii ini ditandatangani oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Ketua Real Estate Indonesia Sulawesi Utara Sonny Mandagi dan keluarga Greysia Polii yang diwakili kakak Hersyalin Polii dengan disaksikan langsung dan turut bertanda tangan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH.

Dalam penandatanganan berita acara yang dilaksanakan Senin (09/08/2021) di ruang kerja Wali Kota tersebut, Caroll Senduk melakukan video call dengan Greysia Polii. “Terima kasih atas perjuangan yang diberikan oleh Greysia Polii dalam mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di olimpiade Tokyo 2020. Kami tunggu kedatangan Greysia Polii di Kota Tomohon,” ujar Senduk sembari mengungkapkan rasa bangganya karena Greysia berasal dari Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini pula Greysia Polii menyampaikan kepada para atlet dan anak-anak muda di Kota Tomohon untuk terus gali potensi yang ada. Gali terus talenta yang ada jangan hanya sampai di Tomohon tapi sampai ke tingkat dunia.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tomohon dan kepada seluruh warga Kota Tomohon. Apresiasi untuk Pemkot Tomohon serta REI yang boleh mewujudkan salah satu harapan keluarga untuk memiliki rumah di Tomohon,” ungkap Geysia. (fzr)