Bantu Penderita Covid-19 di Minut, Bupati JG Apresiasi BSG

Bantu Penderita Covid-19 di Minut, Bupati JG Apresiasi BSG

minut
Pimpinan Cabang BSG Airmadidi Yolanda Manoppo secara simbolis menyerahkan bantuan BSG untuk Pemkab Minut yang diterima langsung Bupati Joune Ganda. (ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) sebesar Rp50 Juta untuk penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara diserahkan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo atau Bank SulutGo (BSG) diterima langsung Bupati Joune Ganda di Kantor Bupati Minut, Airmadidi, Rabu (04/08/2021) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan pimpinan Cabang BSG Airmadidi Yolanda Manoppo, mewakili Direktur Utama BSG Revino Pepah.

Dijelaskan Manoppo, TJS-KB tersebut, guna membantu warga yang positif covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

“Nantinya bantuan ini, Pemkab Minut yang akan menyalurkannya dalam bentuk sembako, obat-obatan yang terdiri dari vitamin dan minuman berenergi bagi pasien Covid-19,” ujarnya.

Gayung bersambut, Bupati JG yang menerima langsung bantuan tersebut, mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian pihak BSG.

“Selain pemerintah, penanganan Covid-19 memang membutuhkan kerja sama dan bantuan banyak pihak. Mewakili Pemkab Minut kami menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan BSG. Semua bantuan ini akan kami distribusikan kepada yang membutuhkan,” terang JG.

Ia berharap semoga apa yang dilakukan BSG bisa memotivasi instansi lain, untuk membantu pemerintah untuk mengatasi penanganan Covid-19. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.