Masa Pandemi Tak Halangi Pembangunan di Tateli Satu

Masa Pandemi Tak Halangi Pembangunan di Tateli Satu

tatelimanadoterkini.com, MINAHASA – Komitmen Pemerintah Desa Tateli Satu Kecamatan Mandolang dalam hal pembangunan terus menggeliat.

Meski dimasa pandemi Covid-19, Hukum Tua Toni Pusung beserta jajaran aparat desa tetap menunjukan kinerja maksimal.

“Kita bekerja dengan komitmen. Harus diperhatikan bahwa kita bekerja dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Pusung yang didampingi Sekretaris Desa Nafiri Patuwo.

Lanjut Pusung, ada sejumlah program yang telah disusunnya untuk kemajuan desa serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Tateli Satu. Namun dirinya meminta dukungan maksimal dari masyarakat.

“Hukum Tua kan tidak bisa bekerja sendirian atau hannya ditopang perangkat desa. Itu tidak akan maksimal. Tapi kalau semua masyarakat memberi dukungan terhadap program yang dijalankan, saya jamin Desa Tateli Satu akan maju pesat,” harapnya.

Pusung menjamin bahwa program yang telah disusunnya tetap berlandaskan pada aturan yang berlaku serta berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Pastinya program kami telah melalui mekanisme yang ada. Telah dimusyawarah mufakatkan dan tentunya pro rakyat,” tegas Pusung. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.