Ziarah di Makam Karel Senduk, Wali Kota Tomohon Apresiasi Pemkab Minahasa

Ziarah di Makam Karel Senduk, Wali Kota Tomohon Apresiasi Pemkab Minahasa

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Menyambut hari jadi Kabupaten Minahasa ke-593, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan ziarah di makam para mantan bupati yang telah meninggal.

Terpantau wartawan, Bupati Minahasa Dr Royke O Roring berziarah di makam Karel Senduk (Bupati Minahasa periode 1993-1998) yang berlokasi di Kota Tomohon.

Rombongan peziarah Bupati Minahasa disambut langsung oleh putra Karel Senduk yakni Caroll Senduk yang adalah Wali Kota Tomohon saat ini.

“Ziarah yang dilakukan Pemkab Minahasa di makam ayah kami ini, membuktikan kalau para pemimpin saat ini tidak lupa dengan jasa-jasa pejabat terdahulu. Untuk itu, selaku keluarga, kami mengapresiasi tinggi jajaran Pemkab Minahasa,” ujar Caroll Senduk.

Dalam ziarah tersebut, Bupati Minahasa bertindak sebagai inspektur upacara. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan tabur bunga di makam Karel Senduk.

Hadir juga pada momentum tersebut Ibunda Wali Kota Tomohon Ibu Lola Theresia Hermanus bersama keluarga besar Senduk-Hermanus. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.