Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Tingkatkan Perekonomian Keluarga, Ketua TP-PKK Ingatkan Disiplin dan Kejujuran Kelola Usaha

×

Tingkatkan Perekonomian Keluarga, Ketua TP-PKK Ingatkan Disiplin dan Kejujuran Kelola Usaha

Sebarkan artikel ini
manado
Penyematan tanda peserta oleh Ketua TP-PKK Irene Angouw – Pinontoan pertanda dimulainya kegiatan pendidikan dan pelatihan industri rumah tangga

manadoterkini.com, MANADO – Upaya meningkatkan perekonomian keluarga, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Manado melaksanakan pendidikan dan pelatihan industri rumah tangga di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Kelurahan Bumi Beringin, Selasa, (16/11/2021).

Kegiatan yang dibuka Ketua TP PKK Irene G. Angouw – Pinontoan sangat baik dalam upaya memotifasi masyarakat terlebih keluarga agar dapat mengembangkan potensi diri.

“Saya berharap kepada peserta pendidikan dan latihan, kuasailah pengetahuan dari kegiatan yang positif ini, terapkan dan kembangkan pada keluarga masing – masing,”tuturnya.

manado
Dinas Koprasi dan UKM foto bersama Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw Pinontoan

Jika nanti telah memulai usaha, Pinontoan mengingatkan kepada para peserta pelatihan agar mengelola itu dengan baik dan profesional sehingga bisa bertahan dan bersaing.

“Bangun disiplin dalam mengelola usaha, termasuk disiplin keuangan dan waktu jujurlah ketika membuka suatu usaha,” ujar Isteri Wali Kota Manado Andrei Angouw ini.

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Soni Sondakh.(*/malz)