Tinggal Finishing, Wali Kota Manado Kebut Proyek MPP

MPP
Kadis PUPR dampingi Wali Kota Andrei Angouw progres pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di samping Mantos 3, Senin (10/1/2022). (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Mall Pelayanan Publik (MPP) atau Kantor Pelayanan Terpadu milik Pemkot Manado yang berada di Kawasan Jalan Piere Tendean, Boulevard terus digenjot, sehingga tahun 2022 ini sudah bisa digunakan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado John Suwu yang mendampingi Wali Kota Andrei Angouw memastikan progres pembangunan sudah 95 persen.

“Saat ini tinggal finishing. Sesuai rencana Pak Walikota, kemungkinan Februari tahun ini segera beroperasi,” ujar Suwu.

Wali Kota Andrei Angouw melihat langsung dari dekat progres pembangunan proyek kantor yang dibangun sejak pemerintahan GSVL-MOR tersebut kini masuk tahap finishing di samping Manado Town Square (Mantos) III, Senin (10/01/2022) siang.

Kepada pelaksana pembangunan dan pengerjaan kantor ini, ia bertanya beberapa hal sehubungan dengan perampungan kantor yang nantinya akan ditempati beberapa perangkat daerah Pemkot Manado yang berhubungan dengan pelayanan publik.

Ia berharap pekerjaan dilakukan dengan cepat dan tuntas, tapi tentunya tanpa mengabaikan kualitasnya.

Diketahui, proyek berbandrol milyaran rupiah ini sudah dimulai sejak Oktober 2019 silam, dan direncakan selesai tahun 2020. Sayangya pekerjaan terhambat akibat pandemi Covid-19.

Kedepannya setelah MPP ini telah beroperasi, segala pelayanan publik di Kota Manado akan terpusat di tempat ini. (*/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.