Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Perumda Air Minum Bitung Bakal Tindak Tegas Pelanggan yang Menunggak

×

Perumda Air Minum Bitung Bakal Tindak Tegas Pelanggan yang Menunggak

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com,BITUNG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Bitung akan melakukan pemutusan meteran air bersih kepada pelanggan yang menunggak pembayaran. Penertiban tersebut akan mulai Perumda Air Minum pada 1 Maret 2022.

Hal tersebut diungkapkan Asisten manager umum Ody Lumingkewas melalui humas Hezky Goni S.E Selasa (1/3/2022), Perumda Air Minum Duasudara Bitung menghimbau kepada pelanggan yang menunggak untuk segera membayar, agar terhindar dari penertiban yakni pencabutan meter.

“Jadi untuk pelanggan yang telah menunggak akan dilakukan penyegelan meter hingga pemutusan sementara jaringan air bersih ke pelanggan,” ujar Hezky.

Hezky juga menambahkan, jika ada meteran pelanggan sudah terlanjur dicabut oleh petugas, harap pelanggan melakukan pembayaran di loket resmi kantor Perumda Air Minum Duasudara pada setiap jam kerja dan bukan diluar kantor.

“Perumda Air Minum Bitung tidak bertanggung jika pelanggan sudah terlanjur membayar biaya pemasangan kembali di luar kantor,” pungkas Hezky

Hezky juga berharap kepada pelanggan Perumda Air Minum Bitung untuk disiplin dalam melakukan pembayaran guna menghindari pemutusan meteran jaringan air bersih di rumah pelanggan.

“Pelanggan diharapkan untuk bisa melakukan pembayaran tagihan air tepat waktu, agar terhindar dari penyegelan maupun pemutusan jaringan air bersih,” tutup Hezky.

(JORRY)