Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Wawali Bitung Hengky Honandar Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

×

Wawali Bitung Hengky Honandar Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar membuka kegiatan pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) tahap ketiga. Kegiatan pelatihan diikuti oleh 100 peserta pelaku UMKM yang ada di Fave Hotel, Bitung.

Wawali mengatakan digital entreprenuership academy kelas ibu-ibu rumah tangga ini, merupakan salah satu program badan pengembangan sdm kemkominfo yang akan menjangkau banyak warga Kota Bitung.

“Perkembangan teknologi digital industri 4.0 menantang dan menuntut setiap orang untuk mengikuti setiap perkembangannya, “ ujar Hengky, Rabu (16/03/2021).

Lanjutnya, Pemkot Bitung telah mencanangkan berbagai program pembangunan dalam rangka mendukung visi menjadikan Bitung Kota Digital.

“Salah satunya adalah bekerjasama dengan kominfo dalam membimbing, melatih, dan membina sumber daya manusia yang melek teknologi informasi,”tandasnya.

Untuk itu, Hengky mengajak para peserta pelatihan agar dapat mengikuti agenda ini dan dapat menerapkan ilmu yang telah disampaikan untuk memajukan UMKM yang ada di Kota Bitung.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Sub Koordinator Pengembangan SDM BPSDMP Kominfo Kota Manado Marthen Rondonuwu, Kepala Dinas UMKM Efreinhard Lomboan, nara sumber, pelatih, serta para peserta.

 

(**/JW)