Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Rapat Pemilihan Komisi P/KB GMIM Dibuka Gubernur OD, Ini Laporan Maurits Mantiri

×

Rapat Pemilihan Komisi P/KB GMIM Dibuka Gubernur OD, Ini Laporan Maurits Mantiri

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Rapat Pemilihan Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM dibuka langsung oleh Ketua Umum Pemilihan BPMS, BIPRA dan Lansia Olly Dondokambey. Kegiatan tersebut diikuti oleh 1.076 peserta di GOR Duasudara Kecamatan Matuari Kota Bitung, Jumat (25/03/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara yang juga sebagai Ketua Umum Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), BIPRA dan lansia, Olly Dondokambey menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang telah datang untuk mengikuti pemilihan P/KB di Kota Bitung.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus karena kita masih diberi kesehatan, kita doakan agar acara ini dapat berjalan lancar dan cepat, saya juga berterima kasih kepada panitia dan penyelenggara acara ini,” ucap Olly.

Sementara itu , Wali Kota Bitung Maurits Mantiri yang juga sebagai kandidat yang maju dalam pencalonan P/KB mengatakan hal yang senada dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Pujian dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus telah menganugerahkan kepada kita semua sehingga dapat bertemu dalam keadaan sehat, dan dapat berlangsung ditahun 2022 ini sekaligus bangga menjadi tuan rumah pelaksanaan pesta demokrasi iman, sambil berharap kiranya dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala,” ujar Maurits.

Maurits juga berharap kiranya melalui rapat P/KB tersebut dapat terpilih calon yang tentunya dapat membawa organisasi ke arah yang lebih baik sesuai dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

“Harapannya, melalui Pelaksanaan rapat pemilihan ini dapat menciptakan struktur organisasi pemilihan yang beriman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Maurits Mantiri.

(Jorry)