Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Yanti Kumendong tampung aspirasi warga Paal 2 dan Tikala

×

Yanti Kumendong tampung aspirasi warga Paal 2 dan Tikala

Sebarkan artikel ini
Yanti Kumendong
Reses Anggota DPRD Manado Yanti Kumendong SPd. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai NasDem, Yanti Kumendong SPd, menampung aspirasi warga Kecamatan Tikala dan Kecamatan Paal 2, Kamis (24/03/2022).

Berbagai masukan, saran dan kritik mengalir di Reses 1 Tahun 2022 yang digelar Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala – Paal 2, di 4 Titik Lokasi, salah satunya di Lingkungan 6 Kelurahan Dendengan Dalam (Dendal).

Seperti halnya apa yang disampikan oleh Vonny Takapaha warga lingkungan 6 Kelurahan Dendengan Dalam

Terkait tampal batas lingkungan 6 dan 7 Kelurahan Dendal, bahwa hingga sampai saat ini kejelasan belum ada solusi dari Pemerintah Kelurahan Dendal.

Sehingga ketika ada pengurusan administrasi berupa surat domisili dan lain-lain. Karena Ketua Lingkungan (Ketling) 6 dan 7 kelurahan Dendal., sering menolak dengan alasan mereka bukan warga lingkungan 6 dan ketling 7 juga demikian.

“Secara KTP yang kami pegang kurang lebih ada 24 KK, berdomisili di Lingkungan 6,” ungkap Vonny Takapaha.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi 4 Bidang Kesejahteraan Sosial ini mengatakan, secepatnya akan menyampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Paal 2 khusus di Lingkungan 6 dan 7 Kelurahan Dendal.

“Untuk mempertanyakan status kejelasan alamat dan tempat tinggal sebanyak 23 KK warga masyarakat lingkungan 6.

Dan mempertanyakan kinerja dari kedua ketua lingkungan tersebut, agar supaya masalah yang ada bisa terselesaikan dengan sebagaimana yang diharapkan kita bersama,” jelas Srikandi DPRD dari Fraksi Partai NasDem ini. (*/aldi)