Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Naik Signifikan, BSG Dipercaya Pensiunan

×

Naik Signifikan, BSG Dipercaya Pensiunan

Sebarkan artikel ini

sulut
Kerja sama BSG dan Taspen siap danai pensiunan. [Foto: Istimewa]
manadoterkini.com, MANADO – Jumlah pensiunan yang memercayakan keuangannya ke Bank Sulut Gorontalo (BSG), mengalami peningkatan yang signifikan.

Hal ini diutarakan Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis saat penandatanganan Memorandum of Understandin (MoU) bersama PT Taspen, Kamis (17/2/2022).

“Tahun 2021, jumlah pensiunan meningkat signifikan. Kita berharap juga di 2022 ini ada peningkatan. BSG juga terus berusaha untuk memberikan laporan tepat waktu,” tutur Turuis.

PT Bank SulutGo (BSG) menggandeng PT Taspen Cabang Manado untuk menjadi mitra dalam pembayaran Tabungan Hari Tua serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian para pensiunan yang ada di Sulawesi Utara.

Kerja sama ini diharap Turuis dapat berlangsung dengan baik dan lancar ke depan.

“Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut setiap tahunnya,” kata Turuis.

Turuis menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada PT Taspen Manado atas kerja sama yang sudah terjalin.

Sementara Kepala Cabang PT Taspen Manado Dadang Suhartono memastikan, pihaknya akan terus meningkatkan layanan pada pensiunan dengan inovasi yang serba online melalui mitra bayar.

Diharapkan ke depan, peserta Taspen akan lebih mudah dalam mengurus berkas ketaspenan.

“Kami berterima kasih atas peran aktif BSG dalam membina hubungan yang baik dengan PT Taspen. Ini menjadi tanggung jawab bagi kami. Semoga layanan yang kami berikan bisa berkolaborasi dengan program BSG agar kerja sama ini terus memberikan kontribusi positif bagi keduanya,” tandasnya.

Turut hadir pada penandatanganana MoU, Service Sector Head Taspen Manado Dayan Rorong, Cash and Pension PPRT Ilmiah Rezki, Membership Sector Head Taufik Rachman dan sejumlah staf Taspen Manado. (*/malz)