Men Team Time Trial dan Woman Individual Time Trial Sukses Digelar ISSI Kotamobagu

Men Team Time Trial dan Woman Individual Time Trial Sukses Digelar ISSI Kotamobagu

manado
Iven Balap Sepeda yang sukses digelar ISSI Kota Kotamobagu yang dihadiri Ketum Pengprov Sulut Revino Pepah dan Wali Kota Tatong Bara

manadoterkini.com, KOTAMOBAGU – Iven sepeda bertajuk Men Team Time Trial dan Woman Individual Time Trial, yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Kotamobagu diikuti 21 tim pebalap pria dan tiga pebalap wanita, Sabtu (26/03/2022).

Ketua ISSI Kota Kotamobagu Ane Roseno mengatakan bahwa iven sepeda ini merupakan program kerja dari Pengurus ISSI Kota Kotamobagu yang baru dibentuk beberapa bulan lalu.

“Alhamdulilah iven ini boleh dikata sukses. Iven ini diikuti 63 pebalap pria dan tiga wanita yang datang dari empat provinsi, yaitu Sulsel, Sulteng, Gorontalo dan Sulut,” ujar Ane Roseno saat penyerahan hadiah di Kopi Cup Kotamobagu.

Menariknya, penyerahan hadiah pemenang turut dihadiri Walikota Kotamogu Hj Ir Tatong Bara dan Kapolres Kota Kotamobagu serta Ketua Umum ISSI Sulut Revino Pepah.

Ketua Umum ISSI Sulut Revino Pepah dalam sambutannya mengatakan bahwa ISSI Sulut sangat mendukung program yang dilakukan ISSI Kotamobagu.

Apalagi targetnya adalah menciptakan atlet balap sepeda dari Sulut yang dapat berkiprah secara nasional bahkan internasional.

Pada kesempatan itu juga Walikota Kotamobagu memberikan sambutan dan menyampaikan penghargaan kepada ISSI Kotamobagu atas penyelenggaraan iven sepeda yang telah menunjang visi dan misi Pemerintah Kota Kotamobagu di sektor olahraga.

Sementara itu, Jireh Waleleng, pebalap wanita dari BSG Cycling Club, tampil paling kencang di kelas woman individual.

Jireh Waleleng berhak menempati podium 1 pada iven itu.

Sedangkan untuk Men Team Trial digondol para pebalap dari Palu Cycling Club.

Berikut hasil lomba Men Team Trial:

Juara 1
Palu Cycling Club, SulTeng

Peringkat 2
Manado Cycling Mania, Sulut

Peringkat 3
Triple B Pinrang, Sulsel

Peringkat 4 
Manado Cycling Mania, Sulut

Peringkat 5
Kotamobagu Cycling Club, Sulut

Hasil Lomba Woman Individual Time Trial:

Juara 1
Jireh Waleleng, BSG Cycling Club, Sulut

Peringkat 2
Viana Tangkowit, Woman Cycling Manado, Sulut

Peringkat 3
Silviani Limanauw, Woman Cycling Manado, Sulut

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.